Gabung Persib, Mantan Pemain Arema Kena Cerca Bobotoh

Mantan gelandang asing Arema Cronus, Srdan Lopicic (instagram)
Mantan gelandang asing Arema Cronus, Srdan Lopicic (instagram)

PAMEKASANTIMES, MALANG – Tidak selamanya menjadi pemain asing yang pernah bergabung tim besar di Indonesia masih dipercaya saat direkrut kembali oleh tim lain. Salah satunya yakni Srdan Lopicic yang pernah bergabung Arema FC pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Mantan pemain Arema Cronus (kini Arema FC), Srdan  Lopicic yang dikabarkan bergabung Persib Bandung ternyata mendapat penolakan dari beberapa pendukung Maung Bandung hingga menjadi trending di Twitter.

Pemain asal Yugoslavia tersebut dikabarkan akan segera bergabung dengan Persib Bandung bersamaan dengan Esteban Vizcarra yang juga pernah berseragam Arema FC untuk musim kompetisi Liga 1 2019.

Esteban Vizcarra yang pada musim 2018 lalu bermain cukup impresif bersama Sriwijaya FC sepertinya masih mendapatkan hati pada pendukung Persib Bandung. Akan tetapi, berbeda dengan Srdan Lopicic yang justru banyak mendapat cercaan karena dianggap sudah berumur.

Seperti diketahui, saat ini Srdan Lopicic sudah berusia 35 tahun, dan para pendukung Persib Bandung menganggap ia tidak bisa menjadi skuat Maung Bandung untuk kompetisi musim 2019 mendatang yang kemungkinan digelar bulan Mei.

Hastag yang sempat trending di Twitter hingga Rabu (9/1/2019) malam itu banyak yang melakukan tweet hingga ribuan jumlahnya.

Beberapa cuitan seperti akun bernama @sandyaggy "#tolaklopicic #lopicicKOLOT blunder euy". @angga_kun "you drunk sir!! @Miljan58Radovic #tolaklopicic".

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pamekasantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pamekasantimes.com | marketing[at]pamekasantimes.com
Top