Banyak Kesamaan Gaya Harry Style dan Hotman Paris, Mana Yang Menginspirasi?

Harry Styles (kiri) dan Hotman Paris saat mengenakan setelan jas merah muda. (Foto: twitter @genuinelylarry)
Harry Styles (kiri) dan Hotman Paris saat mengenakan setelan jas merah muda. (Foto: twitter @genuinelylarry)

PAMEKASANTIMES, BATU – Gaya outfit of the day (OOTD) penyanyi bintang terkenal luar negeri dengan pengacara kondang asal Indonesia sedang ramai di media sosial, khususnya Twitter. Bagaimana tidak. Gaya beberapa OOTD artis mantan anggota One Direction Harry Styles disebut 'terinspirasi' dari pengacara Hotman Paris Hutapea atau bahkan sebaliknya.

Ya unggahan foto akun Twitter milik @genuinelylarry itu memperlihatkan keduanya mengenakan outfit dengan setelan warna yang sama. Tidak disangka ternyata mereka memiliki selera yang sama.

Memang Hotman kerap tampil di publik dengan mengenakan setelan jas dengan warna-warna yang mencolok. Unggahan foto itu,  menyandingkan setelan jas antara Hotman Paris dan Harry Styles.  Mulai dari setelan jas berwanra merah muda, kemudian  jas warna biru muda, abu-abu, kuning, dan hijau.

Bukan hanya karena setelan jasnya. Akun itu juga menyandingkan gaya rambut mereka. Bahkan, mobil mewah yang mereka miliki memiliki kesamaan warna, yakni oranye.

Tidak hanya karena fashion. Juga dicantumkam jika keduanya juga memiliki kemiripan dalam hal kedermawanan. Walaupun menyandang status sebagai pengacara kondang, Hotman Paris cukup sering menangani kasus walaupun tak menerima bayaran alias gratis melalui programnya, Kopi Joni. 

Selain bantuan hukum, Hotman  juga kerap membagikan uang. Rupanya jiwa sosial dan dermawan ini sama dengan Harry. Dia  juga pernah melakukan charity dari hasilnya melakukan tur konser. 

 

Terhadap unggahan ini pun, banyak yang mere-twet sebanyak kurang 8,6 ribu dan like 7 ribu. Warganet pun berharap agar keduanya dapat melihat unggahan tersebut.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Batu TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pamekasantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pamekasantimes.com | marketing[at]pamekasantimes.com
Top