Demi Keamanan Polres Batu Terjunkan Petugas di Titik Nobar Kota Batu

Kepala Bagian Ops Polres Batu, Endro Sujiat. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Kepala Bagian Ops Polres Batu, Endro Sujiat. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

PAMEKASANTIMES, MALANG – Ribuan warga Kota Batu memadati nonton bareng (nobar) final leg kedua Piala Presiden 2019 Arema FC melawan Persebaya yang digelar di Balai Kota Among Tani. Personel Polres Batu pun diturunkan untuk keamanan saat berlangsungnya nobar, Jumat (12/4/2019). 

Sebanyak 20 personel diterjunkan untuk mengamankan jalannya nobar yang digelar di halaman Balai Kota Among Tani dan indoor di Graha Pancasila.

Di masing-masing tempat itu dipasang layar yang cukup besar untuk menyaksikan Piala Presiden 2019 ini.  Selain di Balai Kota Among Tani, pengamanan oleh personel Polres Batu itu berlangsung di Alun-Alun Kota Batu.

Lalu juga di Kecamatan Junrejo, dan Kecamatan Bumiaji yang juga menggelar nobar. Selain itu pengamanan juga ada di pos depan Lippo Plaza Kota Batu dan pos Pendem. ôDi setiap tempat nobat itu kita kirimkam personel untuk pengamanan. Melihat tingginya antusias dari aremania dan aremanita yang ingin menyaksikan nobar ini,ö ujar Kepala Bagian Ops Polres Batu, Endro Sujiat.

Pengamanan tersebut juga untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan diperlukan. Selain di lokasi nobar, petugas Polres Batu juga stanby untuk melakukan penjagaan di pos jaga, jika ada konvoi usai pertandingan nanti. 

Diketahui dukungan penuh diberikan oleh aremania dan aremanita Kota Batu, terlihat dengan antusiasme saat datang di Balai Kota Among Tani. Mereka pun juga menggunakan atribut-atribut Arema.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pamekasantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pamekasantimes.com | marketing[at]pamekasantimes.com
Top