Rayakan Kemenangan Arema, Aremania Gelar Konvoi Keliling Kota Malang

Para Aremania dan Aremanita yang konvoi melintas dari arah simpang balapan menuju jalan ijen (Luqmanul Hakim/Malang Times)
Para Aremania dan Aremanita yang konvoi melintas dari arah simpang balapan menuju jalan ijen (Luqmanul Hakim/Malang Times)

PAMEKASANTIMES, MALANG – Para aremania dan aremanita terlihat berbondong - bondong mengelilingi jalanan di Kota Malang mengenakan berbagai atribut Arema. 

Tak hanya diikuti remaja dan dewasa saja, bahkan anak - anak juga turut serta dalam konvoi tersebut. 

Para aremania dan aremanita tersebut melakukan konvoi untuk merayakan tim kesebelasan Arema FC yang sukses menjadi juara Piala Presiden setelah mengalahkan Persebaya Surabaya.

Dalam pertandingan final tersebut, tim Arema mengungguli Persebaya dengan sekor 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (12/4/2019) malam.

Dalam konvoi tersebut, para aremania dan aremanita diberangkatkan oleh Wakapolres Malang Kota, Kompol Bambang Christanto Utomo pukul 13.00 WIB. 

Adapun rute yang dilewati dimulai dari Balaikota Malang menuju ke Jl Kahuripan - Jl Semeru - Jl Ijen - Jl Bandung menuju ke Jl Veteran.

Konvoi tersebut dilanjutkan menuju ke perempatan ITN belok kiri ke arah Galunggung - Jl Dieng - Jl Terusan Kawi - Jl Ar Hakim - Jl Merdeka Utara sampai balik ke Balaikota Malang sebagai rute terakhir alias finish. 

Rute yang dilalui konvoi merupakan hasil koordinasi dan  arahan dari pihak kepolisian.

Salah seorang aremania mengatakan bahwa kemenangan Aremania pada Piala Presiden tersebut merupakan sebuah kado spesial untuk ulang tahun Kota Malang yang ke 105.

"Kemenangan ini kado spesial dari Arema untuk ultah Kota Malang, Ongis Nade mantul - mantul," ujar aremania. 

Pewarta : Luqmanul Hakim
Editor : Heryanto
Publisher :
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pamekasantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pamekasantimes.com | marketing[at]pamekasantimes.com
Top