Tiga Unit Damkar Padamkan Kobaran Api di Depan Polres Tulungagung

Petugas Damkar sesaat setelah berhasil padamkan Api / Foto : Kelana Agung / Tulungagung TIMES
Petugas Damkar sesaat setelah berhasil padamkan Api / Foto : Kelana Agung / Tulungagung TIMES

PAMEKASANTIMES, TULUNGAGUNG –  Tim damkar Satpol PP Tulungagung berhasil memadamkan api setelah menerjunkan tiga unit damkar dan dua unit mobil suplay ke lokasi kebakaran di jalan Ahmad Yani Timur atau depan Mako Polres Tulungagung Jumat (19/04) malam. Hal itu disampaikan oleh Kabid Damkar Rakidi saat memberikan keterangan Pasca api berhasil dipadamkan. "Api dapat kita kuasai dan kita padamkan," kata Rakidi.

Dari data yang dihimpun, penyewa toko baju yang terbakar adalah milik Sugiyanto yang terbakar di lantai dua. Sedangkan kobaran api diduga berasal dari konsleting listrik genset yang dinyalakan sebelumnya. "Dugaan sementara dari konsleting genset di lantai dua, yang menyalakan bernama pak Arif dan diketahui pertama kali oleh mbak Ria tiba-tiba terbakar," jelasnya.

Meki api suda berhail dipadamkan, namun belum diketahui denganpasti jumlah kerugian material akibat kejadian tersebut. Sebelumnya diberitakan, toko pakaian Metro yang berada di Jalan Ahmad Yani Timur atau tepatnya di seberang Mapolres Tulungagung terlihat bara api di lantai dua. Kebakaran yang terjadi itu membuat pengguna jalan dan warga serta petugas kepolisian tampak melakukan upaya pemadaman sambil menunggu kedatangan mobil pemadam kebakaran. Kebakaran yang cukup besar ini tampak ramai di media sosial, beberapa netizen memposting foto dan video atas kejadian tersebut.

 

Pewarta : Anang Basso
Editor : A Yahya
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Sumber : Tulungagung TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pamekasantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pamekasantimes.com | marketing[at]pamekasantimes.com
Top