Bupati Jember Kembali Lakukan Mutasi Jabatan, Ingatkan Saling Sinergi

Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR saat wawancara dengan wartawan usai pelantikan (foto : Nanang / Jatim TIMES)
Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR saat wawancara dengan wartawan usai pelantikan (foto : Nanang / Jatim TIMES)

PAMEKASANTIMES, JEMBER – Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR kembali melakukan rotasi jabatan di lingkungan Pemkab Jember, Selasa (25/6/2019) sore, bertempat di Pendopo Wahya Wibawa Graha Pemkab Jember, sedikitnya 8 pejabat mulai dari eselon III dan II dilantik Bupati dengan dihadiri sejumlah kepala OPD.

“Rotasi dan mutasi jabatan itu hal yang biasa, dan hari ini ada 8 pejabat yang dilantik untuk mengisi beberapa pos yang kosong, seperti dua camat dan dua sekretaris diknas serta beberapa pejabat administrasi di beberapa OPD,” ujar Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR kepada sejumlah wartawan usai pelantikan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyatakan, bahwa saat ini sudah bukan zamannya lagi jajaran di Pemkab Jember untuk tidak bersinergi antar OPD, antara OPD yang satu dengan yang lainnya harus selalu bersinergi, karena memang waktunya untuk bekerja sama.

“Saat ini, semua jajaran harus saling bersinergi, seperti kegiatan Dishub, tidak bisa Dishub bekerja sendiri, di dalamnya tentu akan melibatkan bagian lain seperti Humas maupun Satpol PP, nah disinilah sinergi antar OPD di butuhkan,” ujar Bupati.

Dari 8 Pejabat yang dilantik pada Selasa sore, diantaranya Mahmud Rizal, SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris camat Mumbulsari, menempati pos barunya sebagai camat Wuluhan, kemudian Z Yelli, SE, yang sebelumnya Kabid Sarana Prasarana di Dispora, menempati pos baru sebagai camat Jombang.

Selanjutnya Siti Hersoenarsih, SE. MM jabatan lama sebagai Pengawas Pemerintahan Madya pada Inspektorat menempati jabatan barunya sebagai Sekretaris Inspektorat, Drs. Ismu Adi Susetyo yang sebelumnya menjabat Sekretaris BPKAD dipercaya menjabat sebagai Sekretaris di Diknas Pendidikan dan sisanya merupakan pejabat administrasi di beberapa OPD. (*)

 

Pewarta : Moh. Ali Mahrus
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Jember TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pamekasantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pamekasantimes.com | marketing[at]pamekasantimes.com
Top