Diduga Depresi, Warga Tulungrejon Pare Ditemukan Gantung Diri

Petugas dari kepolisian ketika melakukan olah TKP. (Foto: Ist)
Petugas dari kepolisian ketika melakukan olah TKP. (Foto: Ist)

PAMEKASANTIMES, KEDIRI – Supariyo warga Dusun Tegalsari Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ditemukan tewas dengan cara gantung diri di samping belakang rumahnya, Selasa (25/6/2019). Pria berusia 63 tahun ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ini diduga mengalami depresi karena mempunyai penyakit hernia.

Peristiwa nahas itu diketahui pertama kali oleh Santoso (50). Pada saat itu, Santoso melintas di rumah korban dan melihat korban sudah dalam kondisi menggantung di tiang samping belakang rumahnya.

Takut terjadi hal yang tidak diingingkan terhadap korban, Santoso memberitahu warga sekitar dan perangkat desa hingga diteruskan ke Polsek Pare. 

Petugas Polsek Pare dan tim Identifikasi Polres Kediri serta dokter setempat langsung melakukan olah TKP dan memeriksa tubuh korban. "Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan di tubuh korban,"tutur Kasi Humas Polsek Pare Aipda Andayani.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap korban, petugas juga mengamankan barang bukti seutas tali tampar warna biru ukuran panjang sekitar 2 meter yang dipakai korban untuk mengakhiri hidupnya. 

Dikatakan Aipda Andayani, pihaknya juga memintai keterangan beberapa saksi untuk mengetahui penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Dari hasil keterangan saksi Keluarga korban, korban mempunyai penyakit hernia dan sudah melakukan operasi namun tidak kunjung sembuh. "Diduga korban mengalami depresi karena mempunyai penyakit yang tidak kunjung sembuh, " jelas Kasi Humas.

Sementara itu, Keluarga dari korban menolak jika korban dilakukan autopsi. Pihaknya menganggap atas kejadian tersebut adalah musibah.

Pewarta : Bambang Setioko Kediri TIMES
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Kediri TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]pamekasantimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]pamekasantimes.com | marketing[at]pamekasantimes.com
Top